Saturday 27 July 2019

Ganggu Inter, Juve Siap Sertakan Dybala Dalam Kesepakatan Transfer Lukaku


INDONESIA - Saga transfer bintang ​Manchester United, Romelu Lukaku sepertinya masih saja mendominasi ​bursa transfer musim panas 2019, terlebih setelah dirinya beberapa kali mengungkapkan keinginan untuk hengkang dan juga menjadi target utama​ Inter Milan.

​Nerazzurri memang serius ingin memboyong Lukaku, sayang dua tawaran yang mereka ajukan selalu berujung penolakan dari ​The Red Devils. Hal ini bahkan sampai membuat manajer tim, ​Antonio Conte dikabarkan murka pada para petinggi klub.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut akan segera mengajukan tawaran anyar senilai 70 juta euro ditambah berbagai bonus dan biaya lainnya senilai lima juta euro, namun ternayata hal tersebut tak lantas menjamin jika Lukaku akan segera bergabung.

Menurut laporan terbaru dari​ Di Marzio,​ Juventus siap menyalip ​Inter dan bakal menyertakan ​Paulo Dybala di dalam kesepakatan transfer.


Menurut laporan terbaru dari​ Di Marzio,​ Juventus siap menyalip ​Inter dan bakal menyertakan ​Paulo Dybala di dalam kesepakatan transfer.

Peluang untuk melihat pemain asal Argentina tersebut sepertinya memang cukup terbuka, pasalnya ​Dybala juga diklaim sudah mulai berpikir untuk hengkang dan berminat untuk mengadu nasibnya di Premier League.


Sebagai tambahan informasi, sebelumnya memang beredar kabar jika Manchester United baru akan melepas Lukaku seharga 75 juta poundsterling atau sekitar 84 juta euro, sesuai harga yang mereka bayarkan kala memboyong pemain asal Belgia tersebut pada tahun 2017 silam.

Lukaku bukanlah satu-satunya pemain ​United yang masuk dalam daftar belanja juara bertahan ​Serie A tersebut, selain dirinya, ​Maurizio Sarri juga mengonfirmasi jika klubnya masih belum menutup peluang untuk mendatangkan Paul Pogba.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail