Tuesday 30 July 2019

Jelang MotoGP Ceko, Marquez Mengaku Rindu Balapan

 INDONESIA

INDONESIA - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku rindu balapan setelah menjalani masa libur panjang sebelum tampil di MotoGP Ceko pekan ini.

Marquez dan pebalap lain di MotoGP baru saja selesai menjalani libur musim panas setelah menyelesaikan sembilan seri awal. Perjuangan para pebalap di paruh kedua MotoGP akan dimulai di MotoGP Ceko yang berlangsung pekan ini.

"Saya sangat antusias bisa kembali menunggangi motor. Liburan musim panas selalu menyenangkan untuk membuat tubuh rileks, namun kemudian saya merindukan tim dan motor."

"Saya sudah siap untuk kembali bekerja dan Brno adalah sirkuit yang menyenangkan," ujar Marquez seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Marquez saat ini ada di atas angin dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2019. Marquez saat ini ada di puncak klasemen dengan nilai 185 poin, unggul 58 angka dari Andrea Dovizioso yang ada di posisi kedua.

Dengan performa konsisten di paruh awal, Marquez menegaskan ia harus terus tampil stabil agar tak membuang peluang emas untuk jadi juara dunia yang sudah ada di depan mata.

"Kami berhasil mengakhiri paruh pertama dengan sangat baik dan kini kami harus bisa terus fokus untuk melanjutkan hasil ini."

"Brno adalah sirkuit tempat banyak pebalap bisa tampil kuat jadi segalanya belum pasti di seri ini," ujar pebalap bernomor 93 ini.
Pada seri MotoGP Ceko, Marquez tidak akan didampingi Jorge Lorenzo yang masih dalam proses pemulihan cedera. Marquez bakal didampingi Stefan Bradl sebagai pebalap pengganti.

"Saya harap proses pemulihan Jorge berjalan baik dan ia secepatnya bisa kembali jadi bagian tim."

Balapan MotoGP Ceko bakal berlangsung pada 4 Agustus. Balapan MotogP Ceko bisa disaksikan lewat live streaming di CNN Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail