Tuesday 30 July 2019

Real Madrid Kembali Menelan Kekalahan


 indonesia


INDONESIA - Real Madrid kembali merasakan kekalahan dalam ajang pramusim. Los Blancos tumbang di tangan Tottenham dengan skor 0-1 dalam Audi Cup.

Tottenham Hotspur berhasil mencetak gol tunggal di menit ke-22 lewat bomber andalan mereka, Harry Kane. Gol Kane ini bermula dari kesalahan bek kiri Real Madrid, Marcelo.

Upaya Marcelo menyelamatkan bola yang bergulir meninggalkan lapangan berbuah petaka. Kontrol Marcelo terhadap bola justru membuat bola mengarah ke Kane.


Sergio Ramos yang berdiri di dekat Marcelo gagal menjangkau bola yang melambung di atas jangkauannya. Kane langsung menguasai bola dan dengan dingin menaklukkan Keylor Navas dalam duel satu lawan satu.

Pada babak kedua, manajer Tottenham Mauricio Pochettino memutuskan mengganti seluruh pemain yang tampil di babak pertama, kecuali Harry Kane dan Son Heung-min yang baru ditarik di menit ke-66. Sementara itu Real Madrid secara bertahap melakukan sejumlah pergantian di babak kedua.

Di 45 menit babak kedua, Los Blancos berusaha keras untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan. Namun hingga peluit pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk Tottenham tetap bertahan.

Kekalahan dari Tottenham ini membuat rapor Real Madrid di ajang pramusim kembali negatif. Sebelumnya, Real Madrid sempat menelan kekalahan 3-7 dari Atletico Madrid dan tumbang 1-3 dari Bayern Munchen.

 indonesia

Susunan Pemain Inti

Real Madrid (4-4-2)

Keylor Navas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Lucas Vazquez, Toni Kroos, Luka Modric, Rodrygo; Karim Benzema, Eden Hazard


Tottenham Hotspur (4-2-3-1)

Paulo Gazzaniga; Juan Foyth, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Harry Winks, Tanguy Ndombele; Erik Lamela, Christian Eriksen, Son Heung-min; Harry Kane

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail