Tuesday 30 July 2019

Detik Detik Perampokan Counter Handphone


Indonesia - Perampokan besar - besaran yang terjadi di salah satu counter henpond di " terminal" Cikupa Tangerang Banten tadi sore, membuat semua warga setempat menjadi cemas dengan kejadian ini.

Pelaku perampokan hanya dua oang saja namun menggunkan senjata api, dan memubat semua penjaga counter tidak bisa berbuat apapun. Karyawan  dan boss pemilik counter  tesebut hanya bisa diam saja melihat semua produk henpond di sikat habis oleh kedua perampok.

Kedua perampok tersebut menggunakan sebuah helem hitam dan penutup wajah, sehingga scc tv yang ada di dalam tokoh tidak bisa melihat jelas kedua wajah perampokan tersebut.

Dengan kejadian ini counter henpond di perkirakan mengalami kerugian sebesar 500 juta. Dalam kejadian ini tidak ada memakan korban atau pun yang terluka, semua Karyawan  selamat.

Kahsus perampokan dengan senjata apai ini sedang di dalami oleh polsek terdekat. Sudah ada beberapa barang bukti yang di dapatkan di tempat kejadian, dan polisi lagi melakukan pengejaran kedua perampokan tersebut.

Berikut rekaman cctv yang ada di dalam tokoh henpond :



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail